News Update :
Home » , » Jelajahi Tititk Erotis Wanita (dan Cara Memperlakukannya)

Jelajahi Tititk Erotis Wanita (dan Cara Memperlakukannya)

Penulis : Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 07.58

Anda siap menjelajahi bagian tersensitifnya?
Foto : Dok. Fitness for Men
- Inilah peta yang akan memandu Anda untuk menemukan titik erotis wanita.

Plus, cara memperlakukannya dengan pantas, demi kepentingan dan kepuasan Anda.

Rambut
Belai rambut dengan gerakan seperti menyisir dengan jari Anda, beri pijatan lembut pada kulit kepalanya.

Itu akan memberikan sensasi besar kepadanya, membuat tubuhnya melepaskan hormon endorfin, hormon yang menciptakan rasa nyaman.

Pergelangan tangan
Dengan lembut, sentuhan ringan, elus bagian dalam pergelangan tangannya dengan jari-jari Anda, atau lidah bila Anda cukup kinky. Kami jamin hanya sedikit pria di dalam hidupnya yang pernah memperlakukan titik erotis ini dengan pantas. Dan, apa yang Anda lakukan akan membuat Dia menyesali kenapa baru sekarang menemukan pria seperti Anda.

Siku
Ini juga titik erotis yang paling sering dilewatkan oleh pria. Ciumlah Dia di bagian dalam sikunya, dan perhatikan bagaimana tindakan itu akan membuat dia gemetar menahan rangsangan. Ini adalah langkah berangkat yang bagus untuk membawa hubungan seks Anda dan Dia ke tahap yang lebih panas.

Bibir
Kulum dengan lembut bibir atasnya dan, menggunakan bibir bawah Anda, belai frenulumnya, membran mukosa yang berada di permukaan bagian dalam bibir yang menghubungkan bibir atas dengan gusi.

Ini merupakan titik rangsang yang langsung mengirimkan sinyal ke organ seksualnya yang paling pribadi. Jika rangsangan berhasil, Anda akan melihat (dan merasakan) reaksinya dengan segera.

Leher
Peluk Dia dari belakang, singkap rambut yang menutupi punggungnya, dan dengan lembut daratkan ciuman hangat di bagian samping lehernya.

Begitu Anda melihatnya menggelinjang dan mengerang, lanjutkan, kemudian lakukan hal serupa di sisi lain lehernya. Catatan: Lakukan ini jika Anda yakin Dia tidak keberatan, atau Anda akan menerima tendangan mematikan di alat vital Anda.

Telinga
Dengan perlahan dan lembut, kulum daun telinganya, lalu gunakan lidah Anda untuk menjilat bagian tengah telinganya. Jangan melakukan hal ini terlalu lama, sebentar saja.

Lalu amati reaksinya, sebagian wanita senang diperlakukan seperti itu, tapi sebagian wanita yang lain tidak menyukainya karena tidak nyaman dengan rasa basah di telinga yang disebabkan oleh air liur Anda.

Jadi, jika Dia meraih tisu untuk membersihkan telinganya, Anda pasti tahu apa maksudnya. Tapi jika Anda benar-benar beruntung, Anda bisa mengantarkan ke pintu orgasme hanya dengan melakukan hal ini, fenomena yang dikenal dengan nama auricologenital reflex, yang disebabkan oleh rangsangan pada titik saraf di lubang telinga.

Punggung
Lagi-lagi, raba dengan lembut, seakan-akan jari-jari Anda hanya mengelus bagian permukaan kulitnya saja, dari punggung atas sampai tulang kelangkang (area punggung bawah yang berada tepat di atas tulang ekor).

Jika Dia merasa nyaman dengan tindakan Anda ini, arahkan rabaan Anda lebih turun lagi ke bawah, ke bagian atas pantatnya. Manuver ini akan membuatnya lebih relaks, sekaligus terangsang.

Kaki
Bila jalan untuk sampai ke hati pria adalah melalui perut (lebih turun sedikit ke bawah), maka pintu masuk ke hati wanita adalah kakinya. Tidak percaya? Cobalah untuk sentuh bagian tumit dan telapak kakinya (lebih keras bila itu membuatnya kegelian, pelankan bila pijatan Anda membuatnya kesakitan), dan pijat juga bagian ujung kaki sampai pergelangan.

Jangan lewatkan lekukan di bagian samping pergelangan kakinya, antara tulang pergelangan kaki dan achilles tendon. Area tersebut merupakan titik acupressure yang bila dipijat akan membantu memulihkan energi seksual.

Lutut
Pijat dengan ringan area di belakang lututnya dengan jari-jari Anda. Jika Dia tidak penggeli di area itu dan kelihatannya bisa menerima bila Anda lebih agresif, cium area ini.

Pemeriksaan seluruh tubuh
Jika Dia sudah benar-benar nyaman dengan semua sentuhan Anda (dan, dengan langkah-langkah di atas, Anda berhasil
membuatnya separuh telanjang), Anda bisa terus ke langkah selanjutnya: elus sepanjang sisi tubuhnya, dari atas ke bawah, dari ketiak sampai kaki, lalu raba lagi ke atas.

Lakukan hal ini dengan benar, dan Dia akan menggeliat kesenangan.....dan dari situ, Anda hanya butuh satu langkah pendek lagi sebelum sampai ke menu utama...dan mencetak gol indah sebelum mandi. (ins)



(Fitness for Men Indonesia edisi November 2012)
Share this article :

Posting Komentar

penjualan tricajus pusat di Indonesia
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by ardi tricajus